0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jalan Alternatif Sukoharjo-Solo Membahayakan

timlo.net/putra
Jalan Alternatif Sukoharjo-Solo Membhayakan (timlo.net/putra )

Sukoharjo — Warga Desa Manang mengeluhkan parahnya kerusakan jalan alternatif Sukoharjo-Solo di Kecamatan Baki  sejak sebulan terakhir. Kondisi ini mengakibatkan seringnya terjadi kecelakaan akibat terperosok ke lubang atau tergelincir batu di tengah jalan.

“Hampir setiap hari ada saja orang mengalami kecelakaan, saya sering melihat. Bahkan menolong pengendara motor yang terjatuh bersama dengan anaknya yang masih kecil,” kata warga setempat, Sri Praptiningsih, Kamis (7/5).

Kondisi jalan Raya Manang, Songgolangit dan Oven Sari menjadi titik-titik kerusakan terparah. Selain banyak lubang besar dan cukup dalam, di Jalan Raya Manang juga banyak bertebaran kerikil dan batu di tengah jalan yang sangat membahayakan.

Salah seorang pengendara yang sering melewati jalan ini, Asep Abdullah berharap segera dilakukan perbaikan jalan. Pasalnya, jalur ini cukup ramai dan hampir 24 jam tidak pernah sepi dari pengendara yang melintas.

“Sepertinya sdah cukup lama, sekitar sebulan sudah ada kondisi seperti ini, dan yang paling membahayakan itu saat hujan, lubang tidak kelihatan dan jalan licin,” tandas Asep.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge