0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Agus Tri Raharjo Nyalon Bupati dari PDIP

(Ilustrasi) Pilkada (dok.merdeka.com)

Sukoharjo — Mantan Kepala Desa Gedangan, Kecamatan Grogol, Agus Tri Raharjo (ATR) mendaftarkan bakal calon Bupati Sukoharjo di kantor DPD PDIP Jateng. Senin (4/5), ATR mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal  calon bupati dan walikota yang dilakukan DPD PDIP Jateng.

“Memang kita tidak membatasi komunikasi dengan patai manapun, niat saya baik untuk menjadikan Sukoharjo lebih baik, jadi karena ada peluang di PDIP ya kenapa tidak,” kata Agus Tri Raharjo, Kamis (7/5).

Keputusan untuk mengikuti seleksi dari Dewan Pimpinan Daerah DPD PDIP Jateng ini juga sebagi bentuk keseriusan Agus dalam pencalonan dirinya menjadi Bupati Sukoharjo. Dan jika memang diberikan amanah, pria yang juga menjadi Ketua Forum Pembaharuan Desa (FPD) ini telah menyiapkan program pro rakyat.

Selain dari PDIP, pihaknya juga mengakui telah menjalin komunikasi politik dengan beberapa partai lainnya. Namun jika memang tidak ada titik temu, terbuka kemungkinan Agus akan mencalonkan diri melalui jalur independen.

“Prinsipnya kita ingin membangun Sukoharjo lebih baik, jadi kalau tidak bisa melalui partai, saya akan maju lewat jalur independen,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge