0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tim Manajemen The Park Solo Baru Kunjungi Timlo.net

the park
Pemimpin Redaksi Timlo.net, Dhefi Nugroho menerima kue dari Public Relation Officer The Park, Tiwik Widowati. (Dok: Timlo.net/Arini Zahrotul J.)

Solo—Tim manajemen The Park Solo Baru yang dipimpin oleh Public Relation Officer (PRO) Staff , Tiwik Widowati melakukan kunjungan media ke kantor Portal Berita Solo, Timlo.net, Kamis (7/5) sore. Tim ini disambut oleh Pemimpin Redaksi Dhefi Wahyu Nugroho dan tim manajemen Timlo.net.

Kunjungan tim manajemen The Park ini dilakukan untuk mempromosikan event “Auto Vaganza” yang akan digelar di The Park pada 13-25 Mei 2015. Dalam event ini akan diadakan berbagai acara seperti audio car contest, motor modif contest, freestyle streebike dan lain-lain. “Pada tanggal 14 kami juga akan memberikan penghargaan kepada para supeltas yang ada di Sukoharjo karena keberadaan mereka yang sangat membantu (dalam mengatur lalu lintas,” ujar Tiwik.

Sementara pada tanggal 18-21 Mei, The Park Solo Baru akan menggandeng Polantas Sukoharjo untuk memberikan fun education kepada para siswa SD tentang aturan lalu lintas. “Sekalipun mereka belum boleh mengemudikan kendaraan bermotor di jalan, paling tidak mereka bisa memahami rambu-rambu yang ada,” ujar Danang, event organizer The Park.

Untuk acara “Auto Vaganza” ini, Ary, Koordinator Event Organizer The Park mengatakan paling tidak ada 20-30 dealer mobil yang akan turut memeriahkan acara ini.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge