0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Perbarindo Dorong Peningkatan Kualitas SDM BPR

Perbarindo menggelar pelatihan (dok.timlo.net/setyo pujis)
Solo – Demi terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah, Perhimpunan Bank Perkreditan Rakyat Indonesia (Perbarindo) menggelar pelatihan bertajuk The Art of Communication. Bertempat di Hotel D’wangsa HAP, acara tersebut diikuti sedikitnya 85 peserta dari BPR se-Soloraya.
“Kegiatan ini adalah salah satu upaya kita untuk mendorong serta meningkatkan kemampuan SDM dari masing-masing BPR, khususnya dalam teknik berkomunikasi dengan nasabah,” ujar ketua panitia pelatihan, Gembong Agustiyono kepada wartawan, Rabu (6/5).
Ia menuturkan, kualitas SDM dalam hal berkomunikasi sangat diperlukan untuk menunjang operasional BPR. karena akan berdampak kepada pelayanan yang diberikan serta kepercayaan dari nasabah itu sendiri.
“Kita optimis jika SDM dari BPR ini bisa memberikan pelayanan yang memuaskan bagi nasabah tentu hasilnya juga akan positif dalam kaitanya mendongkrak jumlah transaksi,” jelasnya.
Selain itu dalam pelatihan ini dirinya juga mendorong setiap BPR untuk tanggap teknologi. Karena jika masih menggunakan cara-cara manual tentu akan menghambat perkembangan dari BPR itu sendiri.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge