0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ingin Melarikan Diri, Malah Jatuh Dari Lantai Enam

dok.merdeka.com
ilustrasi mayat (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Ingin melarikan diri saat ada razia narkoba, malah berakhir fatal. Adelia Friska (24) jatuh dari lantai 6 Hotel Grand Kanaya, Medan, Rabu (6/5) malam, diduga ingin melarikan diri saat kamarnya digerebek polisi narkoba.

Informasi dihimpun, Adelia menginap hotel itu. Saat ditemukan, perempuan ini sudah tidak bernyawa posisi telungkup di lantai. Ketika itu, dia hanya mengenakan tank top hitam dan celana dalam biru.

Adelia diduga sengaja melompat atau terjatuh saat bersembunyi di jendela kamar 603 tempatnya menginap. Beredar informasi, perempuan itu ketakutan karena kamar itu digerebek Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan.

“Terdengar suara keras. Sebelumnya ada suara jeritan, ternyata orang terjatuh. Kabarnya ada penggerebekan narkoba di kamar perempuan itu,” ucap Mia, seorang tamu hotel.

Polisi mengakui ada penggerebekan di kamar Adelia. Bahkan dua orang diamankan dari sana bersama sejumlah barang bukti berupa paket sabu-sabu dan alat isap.

Kedua orang yang ditangkap masing-masing DS (38), warga Jalan Gaperta, Medan, dan AS (21), warga Jalan Gurilla, Medan.

“Untuk barang bukti dan kronologi belum bisa kami berikan. Kami masih melakukan pengembangan,” kata Wakasat Narkoba Polresta Medan AKP Rosyid.

Kedua laki-laki yang diamankan sudah dibawa ke Mapolresta Medan. Sementara jasad Adelia sudah dievakuasi ke RSU Pirngadi Medan untuk diautopsi.

[ren]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge