0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jokowi Mantu, Pengusaha Rental Siapkan Mobil Mewah

Pemilik rental Ajibon Trans, Adjie Atmowiryo (dok.timlonet/setyo pujis)
Solo – Sejumlah pelaku usaha rental mobil di wilayah Solo mulai bersiap-siap untuk melayani lonjakan pesanan sewa mobil dalam acara pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Salah satu upaya yang dilakukan di antaranya dengan menawarkan sewa paketan serta menambah jenis mobil premium (mewah).
“Untuk menyambut para tamu dari luar kota nanti kita coba tawarkan sistem paketan berupa antar jemput dan sopir selama acara berlangsung,” ujar pemilik rental mobil Ajibon Trans Solo, Adjie Atmowiryo kepada wartawan, Rabu (6/5).
Ia menuturkan dalam sistem paketan tersebut natinya para tamu tidak perlu lagi memikirkan biaya sopir, bahan bakar ataupun parkir karena dalam sistem paketan itu biaya sewa dijadikan satu sehingga berbeda dengan sewa pada umumnya yang dihitung per 12 jam.
Dihubungi terpisah, Ketua Asosiasi Rental Mobil Solo (Aremso), M Samrodin mengungkapkan jika untuk melayani pesanan mobil yang rata-rata dari pejabat pemerintahan tersebut dirinya akan mempersiapkan tambahan mobil premium.
“Untuk rental saya nanti akan saya siapkan sekitar lima mobil premium seperti Alphard, Fortuner dan Camry. Jka nanti masih kurang tidak menutup kemungkinan akan kita mintakan bantuan kepada asosiasi yang ada di Yogyakarta,” ungkapnya.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge