0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Pesan Pepeng Sebelum Meninggal

Pepeng (merdeka.com)

Timlo.net — Ferrasta Soebardi atau lebih dikenal dengan nama Pepeng telah meninggalkan berjuta kenangan bagi penggemarnya. Pria yang dikenal berkat penampilannya sebagai presenter di telekuis Jari-Jari itu menghembuskan nafas terakhirnya di di Rumah Sakit Cinere.

Semasa hidupnya, Pepeng dikenal sebagai seniman yang murah senyum dan tak pernah pernah putus asa dalam menjalani hidup. Hal itu diungkapkan oleh putra kedua Pepeng, Gemirio Muhammad. Menurut pengakuannya, sang almarhum sempat menitipkan sebuah pesan terakhir sebelum meninggalkan dunia ini.

“Bapak itu bukan tipe yang gampang mengeluh. Kemarin kita sekeluarga sempat diskusi, bapak nitip sama Ibu untuk meminta karya-karya dia dilanjutkan dalam kegiatan sosial,” ujar Gemirio di TPU Jelupang, BSD, Tanggrang Selatan, Rabu (6/5).

Gemirio juga bercerita mengenai sosok sang ayah yang sangat ia hormati tersebut. Menurutnya semasa hidupnya, Pepeng tak cuma sekedar sukses berperan sebagai sosok ayah yang baik, namun juga mentor dan juga sahabat yang pengertian.

“Bapak itu sebagai mentor, suka diskusi, teman bicara, bijaksana, suka membimbing sahabat,” sambungnya.

Pepeng meninggal di usianya yang ke-60 setelah menyerah pada berbagai macam penyakit yang salah satunya adalah multiple sclerosis . Kepergian Pepeng meninggalkan 4 orang anak dan seorang istri, Utami Mariam Siti Aisyah.

(kpl/far/gtr)

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge