0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Agus Beri Sinyal Nyalon Bupati Lagi

timlo.net/agung widodo
Bupati Sragen, Agus Fachtur Rahman (timlo.net/agung widodo)

Sragen — Setelah menunggu sekian lama, akhirnya teka-teki yang selama ini menjadi tanda tanya mulai terkuak. Bupati Sragen, Agus Fachtur Rahman memberi sinyal bakal maju lagi dalam Pilbub Sragen, Desember mendatang. Sinyal itu disampaikan politisi Partai Golkar Bambang Widjo Purwanto setelah mengelar pertemuan dengan sejumlah tokoh di rumahnya, belum lama ini.

“Dengan mengucapkan Bismillahirohmanirohim, Pak Agus menyatakan siap maju lagi dalam Pilbup. Keputusan itu menjawab tanda-tanya dari sejumlah kader terkait pencalonan beliau,” kata Bambang, Rabu (6/5).

Bambang yang juga Wakil Ketua DPRD Sragen ini mengklaim, masyarakat masih banyak menginginkan agar Agus maju kembali dalam Pilbup.

“Seluruh kader dan pengurus menyambut baik keputusan tersebut. Dan Partai Golkar akan menjaga soliditas internal dan siap memenangkan Pak Agus kembali,” katanya.

Namun, dia mengakui konflik di tingkat DPP Partai Golkar sempat mengganggu persiapan DPD Partai Golkar Sragen dalam menghadapi pertarungan Pilbup, termasuk keputusan koalisi. Sebab dikhawatirkan, saat pengurus daerah bergerak dan menjalin komitmen dengan parpol lain, belum tentu sejalan dengan kebijakan pengurus DPP Golkar.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge