0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bocah 10 Tahun Temukan Ibunya Gantung Diri

ilustrasi bunuh diri (dok.merdeka.com)

Sragen – Karsini (40), warga Dukuh Somomulyo RT 14, Desa Musuk, Kecamatan Sambirejo ditemukan tewas dalam kondisi menggantung dengan selendang di tiang blandar rumahnya.

“Tidak diketemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban dan dinyatakan murni meninggal dunia karena gantung diri,” kata Kapolres Sragen AKBP Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasubag Humas AKP Saptiwi, Rabu (6/5).

Dari informasi di Polres Sragen, korban ditemukan pertama kali menggantung di blandar rumah oleh anaknya sendiri, EP (10), Selasa sekira pukul 12.00 WIB.  Saat itu EP yang baru pulang sekolah langsung teriak histeris begitu membuka pintu dan mendapati sang ibu gantung diri.

Berdasarkan keterangan dari keluarga korban, sekitar dua tahun lalu, Karsini yang berprofesi sebagai penjahit tersebut sudah pernah mencoba melakukan aksi bunuh diri, namun berhasil digagalkan. Diduga korban nekat bunuh diri karena masalah keluarga.

“Selanjutnya Kapolsek dan Camat Sambirejo menyerahkan jenazah korban kepada keluarga untuk dikebumikan pada hari itu juga,” jelas Saptiwi.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge