0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cristian ‘El Loco’ Gonzales Nyalon Wakil Bupati Malang

Cristian 'El Loco' Gonzales (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Pesepakbola Indonesia, Cristian Gonzales berniat banting setir ke dunia politik. Pemain Arema Cronus ini maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Malang, Jawa Timur yang diusung dari Partai Gerindra.

“Nama Gonzales diusulkan oleh kader, tetapi untuk maju sebagai Cawabub tetap harus melalui mekanisme partai, seperti mengisi formulir pengajuan bakal calon,” kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerinda Kabupaten Malang, Subhan, Rabu (6/5).

Pihaknya, kata Subhan, memberikan kesempatan kepada siapapun untuk ikut dalam penjaringan. Kader partai akan menyukseskan siapapun yang akan direkomendasikan.

Selain muncul nama ‘El Loco’, panggilan Cristian Gonzales, juga muncul nama artis penyanyi dangdut Angel Lelga. Kedua nama tersebut diakui masuk dalam penjaringan, karena popularitas yang bersangkutan.

“Dua nama itu jelas akan menguntungkan karena faktor publisitas mereka,” katanya.

Sementara itu, istri Gonzales, Eva Nurida Siregar mengaku sampai sekarang belum ada komunikasi terkait pencalonan tersebut. Pihaknya belum bisa bicara banyak tentang kabar tersebut.

“Sampai sekarang masih belum ada pembicaraan. Bicara dulu gimana-gimana belum ada. Gonzales hanya tersenyum, tapi terpenting diajak ngomong-ngomong dulu,” kata Eva Nurida Siregar.

Hingga sekarang, kata Eva, belum ada yang datang ke rumahnya meminang untuk pencalonan tersebut. Kendati demikian, dirinya bangga dan mengapresiasi jika memang kabar tersebut benar.

“Saya merasa banggga, Gonzales bangga. Sekarang anak usia 4 tahun saja tahu Gonzales. Kami menghormati dan menghargainya. Memang itu (soal pencalonan) ramai banget. Tapi dari Gerindra belum ada yang datang,” tegasnya.

Subhan sendiri kini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Malang. Dia dijagokan akan maju sebagai calon bupati kendati surat rekomendasi DPP belum turun. Sementara itu, hingga sekarang bakal calon wakil bupati yang sudah mengambil formulir hanya Arina Nur Aryani (Direktur rumah sakit swasta) dan Zia Ul Haq (DPRD).

[did]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge