0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jelang Puasa, Polsek Girimarto Gencar Razia Pekat

Kapolsek Girimarto AKP Sumitro saat menggelar razia Pekat ()

Wonogiri — Jajaran Polsek Girimarto, Wonogiri gencar menggelar razia penyakit masyarakat (Pekat). Hal itu dilakukan untuk menciptakan situasi kondusif menjelang bulan suci Ramadhan. Sejumlah warung dan toko kelontong pun menjadi target operasi.

“Tindak perjudian, penyalahgunaan minuman keras (Miras) maupun Narkoba akan kami tindak tegas tanpa kompromi sesuai perintah atasan,” tandas Kapolsek Girimarto AKP Sumitro di sela-sela operasi Pekat di wilayahnya, Rabu (6/5).

Dikatakan, sejak sekitar dua pekan terakhir, belasan anggota Polsek menyisir berbagai sudut kota Kecamatan Girimarto. Tempat-tempat yang dicurigai sering untuk berjudi pun jadi target razia Pekat.

“Diharapkan jika wilayah tersebut bebas dari Pekat maka suasana itu akan membantu masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa mendatang,” kata AKP Sumitro.

Ditambahkan, kegiatan ini sudah dilaporkan kepada Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean yang sangat mendukung gerakan pemberantasan Pekat di setiap sektor yang ada di Kabupaten Wonogiri.

“Alhamdulillah para pemilik toko kelontong dan warung maupun masyarakat luas sangat membantu. Hal ini terbukti mereka tidak berani menjual Miras serta tidak terlibat dalam perjudian,” ujarnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge