0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nanang Tega Bunuh Yulita Gara-Gara Cemburu

Nanang Aryanto, tersangka pembunuhan Yulita Wulandari jalani pemeriksaan di Mapolresta Solo (dok.timlo.net/achmad khalik)
Solo — Tersangka Nanang Aryanto (21) nekad menghabisi nyawa Yulita Wulandari (33) lantaran terbakar api cemburu. Waktu bersama di dalam kamar hotel. tersangka mengetahui korban sedang menerima telepon dari seorang pria dengan ucapan mesra.
“Tersangka nekat melakukan aksi pembunuhan karena cemburu,” kata Kapolresta Solo Kombes Pol Ahmad Luthfi, Rabu (6/5) siang.Dikatakan, waktu berduaan dengan korban tiba-tiba handphone korban berdering. Waktu itu, korban mengangkat telepon dan menyapa dengan kata-kata mesra. Tersangka langsung naik pitam, dan menanyai korban siapa yang menelpon tersebut.

“Jadi di hadapan tersangka, korban mengangkat telpon. Tidak tahu siapa yang menelpon, korban mengucapkan kata-kata mesra. Di saat itulah, tersangka langsung marah,” ungkapnya.

Tersangka sempat menginterogasi korban, namun korban tidak mengaku. Hingga akhirnya tersangka berniat untuk membunuh korban dengan menikamkan sebuah pisau lipat ke tubuh korban. Tak hanya itu, tersangka juga sempat mencekik leher korban dengan menggunakan sprei kamar hotel.

“Pembunuhan yang dilakukan tersangka ini tergolong sadis. Selain membunuh, tersangka juga membawa kabur motor dan handphone korban,” jelas Kapolresta.

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge