0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pepeng ‘Jari-jari’ Meninggal Dunia

Pepeng (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net – Komedian Ferrasta Soebardi atau Pepeng meninggal dunia, Rabu (6/5). Pria kelahiran 23 September 1954 ini dikabarkan meninggal sekitar pukul 10.05 WIB di RS Cinere.

Kabar mengenai meninggalnya Pepeng ini menyebar dari berbagai sumber. Salah satunya pengamat musik Bens Leo, dan juga para sahabat almarhum.

“Berita dari mas Bens Leo, lsg dr RS Cinere bbrp menit lalu. Pepeng Ferrasta saat ini kritis… Doa yg terbaik u sahabat lamaku itu,” kata akun @dionMomongan.

Sudah cukup lama almarhum Pepeng didiagnosa menderita berbagai penyakit. Pada 9 November 2005 ia didiagnosa menderita multiple sclerosis yang akhirnya membuatnya lumpuh.

Selain itu Pepeng juga sempat diberitakan menderita penyakit jantung dan kerap masuk rumah sakit. Meski demikian selama ini ia dikenal sebagai sosok yang tangguh dan selalu berjuang melawan penyakitnya.

“Innalillaahi wa innailaihi rojiuun. Dpt kabar dari mas Mio (anak mas pepeng), mas Pepeng (Ferrasta Soebardi) meninggal dunia pk 10.05 wib,” ungkap aiman witjaksono, pemilik akun @AimanWitjaksono.

Pepeng sendiri lebih menyukai dirawat di rumah daripada di RS. Ayah dari 4 orang anak ini selalu meminta untuk dirawat oleh sang istri, Utami Mariam Siti Aisyah daripada dari pihak rumah sakit.

Sebelum meninggal pada hari ini, pada bulan Agustus 2013 silam Pepeng juga pernah dirawat di RS Puri Cinere. Beberapa bulan kemudian tepatnya pada bulan Maret 2014, ia kembali masuk RS namun tetap bisa bertahan.

Namun sayangnya hari ini almarhum harus menyerah dari penyakit yang telah menggerogotinya selama bertahun-tahun. Selamat jalan Pepeng, semoga amal ibadahmu diterima di sisi-Nya.

(kpl/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge