0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penjualan Barang Elektronik Turun 10 Persen

dok.timlo.net/setyo pujis
Toko elektronik (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo – Triwulan pertama, penjualan barang-barang elektronik di Toko Satelit Elektronik turun hingga 10 persen. Hal tersebut dipicu karena kondisi ekonomi makro yang kurang stabil sehingga berdampak kepada daya beli masyarakat.

“Januari hingga Maret ini memang penjulan elektronik sedikit lesu. Bahkan kita sempat terkoreksi hingga 10persen jika dibandingkan dengan penjualan tahun sebelumnya,” ujar pemilik toko Satelit Elektronik, NichoThalita saat ditemui wartawan dalam acara grand opening toko barunya, Selasa (5/5).

Untuk mengejar ketertinggalan tersebut, dalam bulan ini pihaknya mencoba menggelar cuci gudang yang digunakan sebagai strategi menarik pengunjung. “Dengan program cuci gudang ini kita optimis bisa mendongkrak penjualan. Karena dalam program ini kita juga memberikan diskon hingga 81 persen yang kita mulai Selasa (5/5) hingga Minggu (10/5) mendatang,” jelasnya.

Ke depan pihaknya berencana membuka toko baru lagi guna menyasar konsumen di wilayah perbatasan. “Untuk tempatnya masih kita bicarakan dulu, namun rencanaitu sudah menjadi prioritas kita ke depan,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge