0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hush Puppies Targetkan Omzet Rp 2,5 Miliar

dok.timlo.net/setyo pujis
Area Koordinator Hush Puppies Jawa Tengah dan DIY, Wisnu Megantoro (dok.timlo.net/setyo pujis)

Solo Baru – Brand ternama, Hush Puppies menargetkan omset Rp 2,5 miliar dalam pameran yang dihelat di Atrium The Park Mall, Solo Baru, 6-11 Mei.

Bertajuk Hush Puppies Roadshow 2015, acara tersebut juga melibatkan sejumlah brand lainya seperti Antton        & Co, Obermain, Playboy, Robelli, Sebago, Mikaela, Wanda Panda, Laluna dan Noche.

“Melihat pasar Hush Puppies di Solo yang kian terus meningkat hampir 30 persen setiap tahunya, kita optimis target tersebut bisa terealisasikan dalam pameran nanti,” ujar Area Koordinator Hush Puppies Jawa Tengah dan DIY, Wisnu Megantoro kepada wartawan, Selasa (5/5).

Dijelaskan, untuk strategi yang akan dilakukan untuk menarik pengunjung, pihaknya akan memberikan diskon hingga 80 persen selama pameran berlangsung. “Tak hanya itu, dalam pameran nanti kita juga akan mengadakan Crazy Hour. Dimana, konsumen juga akan mendapat tambahan diskon sebesar 20 persen saat acara berlangsung,” jelasnya.

Namun demikian program Crazy Hour nanti sifatnya mendadak atau kejutan sehingga bisa diumumkan sewaktu-waktu pada saat pameran. “Hal itu agar bisa menambah keseruan saat berbelanja di Hush Puppies. Melalui acara ini kita juga berharap bisa lebih mendekatkan diri lagi kepad amasyarakat,” ungkapnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge