0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Motif Pembunuhan di Kawasan Industri Terboyo Megah Diselidiki

dok.merdeka.com
Penemuan mayat di Kawasan Industri Terboyo Megah (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Mayat wanita ditemukan di semak-semak Tempat Pembuangan Sampah (TPS) di Kawasan Industri Terboyo Megah, Kecamatan Genuk, Semarang, Selasa (5/5). Saat ditemukan, wanita yang diperkirakan berusia 30 tahun ini dalam kondisi celana melorot.

Tak jauh dari lokasi penemuan itu, ditemukan Honda Supra X bernomor polisi H 2697 AN yang diduga milik korban. Selain motor, sejumlah barang berharga milik korban juga ditemukan masih menempel tubuhnya. Seperti cincin dan kalung emas.

“Kalung dan cincin emasnya masih dipakai. Motor ada di sini, kuncinya ada di korban. Identitas belum diketahui,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Sugiarto kepada wartawan di lokasi kejadian.

Buchori (50), warga sekitar kepada wartawan mengaku, sebenarnya sudah melihat motor tersebut terparkir di sekitar lokasi kejadian sejak hari Senin (4/5) sore kemarin.

Namun warga tidak curiga karena mengira sepeda motor itu milik pencari ikan dan kepiting yang biasa parkir sehari-hari di lokasi.

“Sudah ada di sini sekitar jam 18.00 WIB kemarin. Tidak menyangka ternyata pagi-pagi ditemukan mayat yang mempunyai sepeda motor ini,” ucap Buchori pendek.

Motif pembunuhan masih diselidiki.

“Kami masih berupaya mendalami, masih lidik motifnya apa. Tidak ada barang yang hilang,” jelas Sugiarto.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge