0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Punya Aset ‘Besar’, Payudara Duo Serigala Diasuransi

dok.kapanlagi.com
Duo Serigala (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net – Dua personel Duo Serigala, Ovi Sovianti dan Pamela Safitri akan mengasuransikan dada kesayangannya. Mereka merasa ini perlu dilakukan karena menganggap menjadi modal berharga.

“Saat ini mereka sedang mencari tahu bagaimana teknis dan detailnya jika melakukan asuransi organ tubuhnya (dada-red) itu. Tapi kan sebenarnya ini dilakukan untuk kesehatan kaum perempuan kan,” ujar Manager Duo Serigala, Didiet, kemarin.

“Nah, di Indonesia sepertinya memang belum spesifik ya lembaga asuransi yang bisa menerima payudara. Tapi di luar negeri seperti Amerika Serikat misalnya, sudah banyak yang melakukannya,” lanjutnya.

Didiet menambahkan, di Indonesia ada perusahaan asuransi yang bisa mengcover hanya organ tubuh tertentu. Dan tak tanggung-tanggung, untuk biaya preminya sebesar 1,9 Miliar.

“Pamela Anderson misalnya, bisa mengeluarkan uangnya sampai miliaran (rupiah) hanya untuk asuransi saja. Kan kemarin saya sempat searching di internet, di Indonesia bisa dan ada, tapi biayanya sampai Rp 1,9 Miliar,” jelasnya.

“Ini sangat penting buat perempuan, apalagi itu kan bagian yang sangat rentan. Jadi ya sah-sah saja, dan mereka (Duo Serigala-red) ini publik figur,” pungkasnya.

(kpl/hen/mhr)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge