0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sesosok Mayat Terbujur Kaku di Kawasan Industri Terboyo Megah

Penemuan mayat di Kawasan Industri Terboyo Megah (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Mayat wanita ditemukan di semak-semak Tempat Pembuangan Sampah (TPS) di Kawasan Industri Terboyo Megah, Kecamatan Genuk, Semarang, Selasa (5/5). Saat ditemukan, wanita yang diperkirakan berusia 30 tahun ini dalam kondisi celana melorot.

Saksi mata, Karyadi mengaku kaget saat melihat ada tubuh terbujur kaku dengan posisi telungkup. Saat itu ia dalam perjalanan pulang ke rumahnya.

“Saya curiga langsung saya dekati, ternyata ada mayat wanita. Lalu saya langsung memberitahu kepada teman-teman,” ungkapnya.

Warga yang mendengarkan pengakuan Karyadi langsung heboh. Mereka buru-buru melaporkan kejadian itu ke polisi.

Satuan Reskrim Polsek Genuk dan Satuan Reskrim Polrestabes Semarang bersama petugas Inafis melakukan pengecekan terhadap mayat wanita itu. Usai dilakukan identifikasi, jenazah tersebut memiliki ciri-ciri berambut gelombang, tinggi badan sekitar 150 cm, kulit sawo matang.

Mayat tersebut mengenakan kaos ungu, jaket coklat, celana legging warna krem yang melorot hingga lutut, dan memakai kaos kaki warna ungu.

Diduga mayat wanita itu adalah korban pembunuhan karena ada bekas jeratan tali di lehernya. Tapi dia belum mau memastikan apakah mayat itu juga korban pemerkosaan.

“Kami dalami dulu, diduga dibunuh dijerat lehernya menggunakan tali tas,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Sugiarto.

Saat ini, lokasi penemuan mayat sudah diberi garis polisi. Warga sekitar masih memadati lokasi.

[lia]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge