0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Menghilang  Sehari, Sarmin Ditemukan Jadi Mayat 

(Ilustrasi) Tewas tenggelam (dok.merdeka.com)

Sragen — Sarmin Minto Wiyono (65), warga Dukuh Tunjungan RT 1, Desa Bedoro, Kecamatan Sambungmacan ditemukan tewas mengambang di tepi Sungai Natan, desa setempat, Senin (4/5) sekitar pukul 11.30 WIB. Diduga korban terpeleset saat akan buang air besar.

”Korban ditemukan oleh seorang warga setempat yang memandikan sapi. Dia terkejut adanya sosok mayat yang mengapung di sungai, tersangkut di akar pohon,” ujar Kades Bedoro, Prihartono.

Sehari sebelumnya korban sempat pamit keluar rumah untuk buang air besar di sungai. Karena kondisi bibir sungai yang licin, diduga korban terpleset hingga jatuh tenggelam ke sungai. Ternyata ada sosok mayat yang mengapung di sungai.

“Setelah penemuan mayat itu saksi langsung menghubungi warga sekitar dilanjutkan melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib dan Puskemas,” lanjutnya.

Sejumlah petugas dari Polsek dan Puskesmas Sambungmacan tiba di lokasi langsung melakukan evakuasi jasad korban dengan dibantu warga.

Kasubag Humas Polres Sragen AKP Saptiwi membenarkan adanya kejadian itu. Hasil pemeriksaan petugas kesehatan, tidak ditemukan adanya  tanda-tanda penganiayaan.

“Tidak ada bekas penganiayaan. Jasad korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge