0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Curi Uang Untuk Beli Sabu, Dua Maling Dihajar Massa

merdeka.com
Kedua pelaku jambret dihajar puluhan PNS (merdeka.com)

Timlo.net — Dua pemuda babak-belur diamuk massa di Jalan Menteng, Medan, Senin (4/5) sore. Mereka jadi bulan-bulanan dan nyaris dibakar setelah kedapatan mencongkel jok sepeda motor untuk mencuri dompet.

Informasi dihimpun, kedua pemuda yang tertangkap yaitu Ali Akbar Matondang (29), warga Gang Seram, Bandar Selamat, dan Ardiansyah Nasution (25) warga Jalan Bersama Gang Flamboyan, Medan Tembung.

Ali dan Ardiansyah ditangkap warga saat mencoba mencuri tas milik Restu Fransiska Silalahi (31), warga Gatoto Subroto Km 8,5 Gang Sehat, Medan Sunggal. Dompet itu tersimpan di dalam jok sepeda motor Honda Beat BK 2610 AEV miliknya.

Saat kejadian, Restu sedang mengunjungi rumah temannya. Dalam satu kesempatan, Ali dan Ardiansyah kemudian mendekati sepeda motor perempuan itu dan mencongkel jok lalu mengambil dompet yang ada di dalam.

Namun, aksi itu dipergoki Restu. Dia langsung berteriak. Warga yang mendengar teriakan korban, langsung mengejar Ali dan Ardiansyah. Keduanya tertangkap dan dipukuli hingga babak belur.

Ali dan Ardiansyah bahkan nyaris dibakar hidup-hidup. Keduanya masih selamat karena personel Polsek Medan Area tiba tepat waktu. Keduanya langsung diamankan dan dievakuasi ke Mapolsek.

Saat ditanyai, Ali mengaku nekat mencuri karena ingin membeli sabu- sabu.

“Aku nggak punya uang, jadi terpaksa mencuri,” ucapnya.

Polisi masih mengembangkan penangkapan Ali dan Ardiansyah.

“Keduanya masih terus kami periksa,” kata Panit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Sehat Tarigan.

[hhw]

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge