0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diisukan Masuk Tim Transisi, Rudy Mengaku Siap

timlo.net/eddie
FX Hadi Rudyatmo (timlo.net/eddie)

Solo —  Setelah dibekukannya PSSI, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi disebut-sebut telah menyiapkan tim transisi, yang diisi oleh orang-orang kompeten untuk membangun PSSI yang lebih baik. Beredar isu, salah satu dari 11 anggota tim transisi adalah Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo. Bahkan kabar ini telah berhembus di berbagai sosial media.

“Jelas saya siap dan mau bila diberi tugas dari pemerintah untuk menjadi anggota tim transisi. Tapi sampai saat ini tidak ada kabar itu, nanti takutnya ngoyoworo. Sejak lama saya menginginkan sepak bola Indonesia direvolusi menjadi lebih baik. Saya akan memberikan seluruh tenaga dan pikiran demi perubahan sepak bola Negeri ini yang lebih baik,” ujar mantan Ketum PSSI Kota Solo ini, Senin (4/5) petang.

Bukan hal yang baru lagi bagi pria yang akrab disapa Rudy ini ikut menyelesaikan kisruh di tubuh PSSI. Seperti halnya saat KLB PSSI 2011 silam, dimana Rudy menjadi anggota Komite Normalisasi. Meski demikian, dirinya belum mendapat kabar apapun terutama dari Menpora terkait anggota tim transisi.

Isu yang sedang berhembus, Rudyatmo bergabung dengan 10 anggota tim transisi lainnya. Mereka adalah Ketua KOI, Rita Subowo; Bupati Kutai Timur, Isran Noor; Mantan Menteri Perhubungan, E.E. Mangindaan; Mantan Wakapolri, Oegroseno; Mantan Panglima TNI, Endriartono Sutarto; Erwin Aksa (pengusaha), Imam Prasodjo (akademisi), Mantan KSAU, Cheppy Hakim; politisi Suadi Marasabessy dan juga mantan Kepala Badan Intelejen Nasional, A.M. Hendropriyono.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge