0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

FFSL 2015: RCI Solo Ditempel Ketat UI

Klasemen dan Daftar Pencetak Gol FFSL 2015, pekan 6 (dok.timlo.net/ist)

Solo Baru — Kompetisi Forkas Futsal Super League (FFSL) 2015 yang digelar di GOR Pandawa, Solo Baru memasuki ke 6. Persaingan di papan atas semakin memanas. RCI Solo yang pekan lalu berhasil memuncaki klasemen, kini semakin tak terbendung. Setelah berhasil mengalahkan RDI 4-2 dan juga berhasil mengandaskan perlawanan CISC dengan skor 5-3.

Dengan kemenangan tersebut, RCI Solo makin kokoh di puncak klasemen sementara FFSL 2015, selisih 3 poin dengan UI Solo. Sedangkan UI Solo yang sangat berhasrat untuk mengkudeta pimpinan klasemen dari RCI Solo harus puas tetap berada di peringkat ke dua, tetapi UI masih menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

Di pertandingan round pertama UI Solo berhasil mempecundangi Bluestroops dengan skor yang sangat telak yaitu 8-1. Sedangkan di pertandingan kedua UI Solo berhasil mempermalukan ICI Solo dengan skor telak 5-1.

Rilis Humas FFSL 2015 dalam rilis yang diterima Timlo.net, Senin (4/5) menyebutkan, di posisi ke 3 bercokol Indo Barca yang pada pekan ke enam ini hanya bermain 1 pertandingan. IndoBarca berhasil meraup poin penuh setelah berhasil menundukan perlawanan CISC dengan skor 3-2. Goal Indobarca dicetak oleh pemain andalan mereka Samir yang berhasil mencetak Brace dan satu goal dari indobarca yang lain dicetak melalui Own Goal pemain Cisc Solo.

Di papan tengah, persaingan semakin ketat, dari peringkat 5 hingga peringkat 9 masih bisa untuk berebut tempat hingga pekan terakhir. Poin yang terpaut antara 5 hingga 9 hanya empat poin.

Di papan bawah, Bluestroops berhasil meraih kemenangan pertama menghadapi Lorenso. Duel sesama tim papan bawah tersebut berjalan alot karena Lorenso ingin menjauhi zona degradasi, sedangkan Bluestroops ingin merengkuh kemenangan pertamanya. (*)

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge