0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sentot Sujarwoko: Gugatan Itu Salah Sasaran

Wonogiri —  Kepala Disbudparpora Wonogiri, Sentot Sujarwoko menilai, gugatan dari Ketua Binpres KONI Wonogiri adalah salah sasaran. Sebab, memberikan kopian SPJ seluruh Pengcab KONI Wonogiri dalam kaitan penggunaan dana hibah 2013 harus seijin bupati. Untuk itu, dia menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada pihak yang berwajib.

“Saya ini bawahan bupati. Kalau mereka dia meminta SPJ harusnya ijin terlebih dulu kepada bupati,” ungkapnya, Minggu (3/5).

Dengan adanya kemelut di tubuh KONI ini, dirinya, Kabid Pemuda dan Olahraga, Bendahara, dan Sekretaris Disbudparpora, Kamis (30/4) lalu, memenuhi panggillan Kejari Wonogiri. Mereka diperiksa secara marathon oleh tim penyidik Kejari.

“Kami diperiksa secara bergantian selama kurang lebih tujuh jam. Materi pemeriksaan mulai dari mekanisme pencairan dana hibah hingga SPJ,” ujarnya.

Ditambahkan, jumlah Pengcab ada puluhan. Dari banyaknya Pengcab yang ada sudah menyerahkan SPJ semuanya. Awalnya ada 19 Pengcab yang baru menyerahkan SPJ. Data sampai sampai sekarang semua Pengcab yang menerima dana hibah KONI 2014 sudah menyerahkan SPJ.

“Dana hibah KONI 2014 senilai Rp 750 juta itu pencairanya melalui mendahului anggaran,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge