0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nia Daniati Pengen Nikah Lagi?

Nia Daniati (merdeka.com)

Timlo.net — Apa jadinya jika seorang Nia Daniati yang dikenal sebagai penyanyi melankolis dan spesialis lagu-lagu galau menyanyikan lagu Budi Doremi yang berjudul Doremi? Hal itu hanya akan terjadi di konser Nia yang bertajuk ‘Gelas Gelas Kaca’.

Dalam konser yang yang digelar di Balai Sarbini Semanggi, Jakarta Selatan tersebut, Nia telah mengubah lirik lagu Doremi dari versi aslinya. Kata demi kata yang keluar dari bibirnya menggambarkan situasi yang sedang dialami olehnya saat ini.

“Do, doakan ku dapat pacar. Re, relakan aku sendiri. Mi, misalnya aku kawin lagi. Fa, Fa? Itu mah sudah tutup buku,” sontak saja hal itu mengundang tawa para penonton yang hadir dalam konser tersebut, Sabtu (2/5).

Nia pun masih melanjutkan aksinya dengan menyanyikan sisa lirik lagu tersebut sesuai versinya sendiri.

“Sol, soalnya selalu bikin pusing, bikin malu. La, lama-lama bisa gila. Si, siapa yang tahu pasti saya dapat jodoh di sini. Do, doakan saya selalu bahagia,” sambungnya.

Dalam konser tersebut Nia melibatkan beberapa nama penyanyi, seperti Ferzy Yatasha, Mitha Lestari, Narez, Rockidz band, Budi Doremi, Julia Perez, 3 Serigala, Sammy Simorangkir, Sandro Tobing, Edy Silitonga, Acy, dan Cindy Claudia Harahap.

Konser ini sendiri digelar untuk melunasi keinginannya sejak 1996 lalu dan menjadi pembuktian diri sebagai Queen of Pop Indonesia. Kalau sudah begitu, akankah Nia segera menemukan pengganti Farhat Abbas untuk mengisi hari-harinya?

(kpl/hen/sry)

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge