0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lagi, Pengguna Sabu Ditangkap Polisi

ilustrasi sabu (dok.merdeka.com)

Solo — Satresnarkoba Polresta Solo membekuk seorang pengguna narkoba berinisial DP alias Kentir (32) di Kawasan Kelurahan Purwodiningratan, Kecamatan Jebres, Solo pada Minggu (3/5). Saat ditangkap, tersangka kedapatan membawa satu paket kecil sabu.

“Dia berhasil diringkus berdasarkan informasi yang diperoleh dari salah seorang rekannya yang telah tertangkap lebih dulu. Setelah diselidiki, ternyata benar. Dan langsung dilakukan penangkapan,” terang Kasatnarkoba Polresta Solo, Kompol Kristiyono melalui Kasubag Humas Polresta Solo, AKP Sis Raniwati, Minggu (3/5) siang.

Gerak gerik tersangka, memang sudah terendus. Setelah dilakukan pengembangan, pihaknya langsung mengamankan tersangka berikut barang bukti.

Sebelumnya, Kapolresta Solo, Kombes Pol Ahmad Luthfi menegaskan, akan memberantas penggunaan narkoba di Kota Solo. Disinyalir, Solo dijadikan tempat distribusi sabu untuk pengiriman ke sejumlah Kawasan di Jateng dan Jatim. Disamping itu juga, kata Kapolresta, Solo juga dibidik sebagai salah satu pangsa pasar peredaran barang haram.

“Kami telah berkoordinasi dengan Polda, Badan Narkotika Nasional dan pihak lain untuk memberantas peredaran narkoba di Solo,” kata Kapolresta.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge