0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pingpong Ganjar vs Rudy, Mirip Atlet Profesional

Pertandingan pingpong antara Walikota Solo versus Gubernur Jateng di CFD (timlo.net/daryono)

Solo – Pengunjung Car Free Day (CFD)  Minggu (3/5) tampak berkerumuman menyaksikan permainan tenis meja di depan Loji Gandrung. Setiap gelaran CFD, ruas jalan Jalan Slamet Riyadi di depan Loji itu memang dipergunakan oleh masyarakat untuk bermain tenis meja.

Kali ini, ada yang berbeda. Para pengunjung CFD mendapat tontonan gratis pertandingan ping pong Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo berduel dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Pagi itu, Ganjar berpasangan dengan istrinya, Siti Atiqoh Supriyanti. Sementara Rudy berpasangan dengan seorang warga.

Sadar dengan kehadiran wartawan, sesekali berpose seakan atlet profesional. Sesekali Ganjar melakukan smash meski bolanya kemudian out. Ganjar berada di Solo sejak Sabtu (2/3) dalam kunjungannya memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), 2 Mei.

“Menang saya tadi, skornya menang saya. Saya dengan Pak Wali menang saya. Hanya angkanya banyak dia tadi,” kata Ganjar berseloroh usai tenis.

Ganjar mengaku senang bisa menikmati CFD di Solo. Menurutnya, CFD Solo begitu meriah dan beda dengan CFD daerah lain. Tidak hanya ramai dengan orang, beragam aktivitas muncul di CFD.

“Tadi pagi saya sudah keliling. Ada orang senam, ada orang dagang, ada orang olahraga, ada orang berkesenian. Ini tempat silaturahmi rakyat yang bebas. Saya menikmati bisa bertemu masyarakat di sini,” jelasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge