0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ashanty Sibuk Garap Video Klip Terbarunya

dok.kapanlagi.com
Ashanty (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net – Artis cantik Ashanty kini tengah sibuk mempersiapkan single terbarunya. Istri Anang Hermansyah ini sedang syuting video klip untuk lagu terbarunya yang berjudul Sangat Berbeda.

“Tadi sebenernya rada telat, kesiangan, kan baru pulang dari Kendari, capek banget,” ujarnya, kemarin.

“Emang video klipnya juga ga terlalu ribet bisa nggak dari pagi. Take cuma 3 baju. Biasanya kan video klip sebelumnya pake gaun-gaun,” lanjutnya.

“Karena tempatnya juga di rumah, Azriel juga bilang, ‘bunda jangan pergi jauh aku kan mau ujian dan minta ditemani belajar’,” tutur Ashanty.

Lagu ini bercerita tentang kehidupan pribadinya.

“Kejujuran lagu ini, aku dengar sebelum hamil. Aku lagi bete banget sama suami aku, lagi di studio ada Viktor ada Ami Nindita,” kenangnya.

“Kok enak nih lagu. Aku nyanyiin, trus mas Anang bilang, ‘ngapain sih nyanyi lagu begituan’. Akhirnya pas didengar lagi ternyata kata mas Anang enak, akhirnya liriknya diganti sedikit-sedikit, dan akhirnya aku rekaman,” tuturnya.

“Pas rekaman ternyata malamnya aku testpack dan hamil. Pas aku sudah lahiran barulah mengeluarkan lagu ini,” pungkasnya.

(kpl/pur/erc)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge