0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Double Decker Tambah Menu Baru

Timlo.net - Setyo
Menu baru di Double Decker (Timlo.net - Setyo)

Solo – Restoran nyentrik yang berlokasi di Jl. Ir Soekarno Solo Baru, Double Decker Casual Dining terus berupaya melakukan inovasi demi memanjakan lidah para pengunjung. Salah satu upaya yang dilakukan diantaranya menambah varian menu baru dalam paket combo meal yaitu chicken burger dan crazy rice.

“Munculnya chiken burger ini karena untuk mengakomodir permintaan dari pengunjung. Kusunya mereka yang tidak suka dengan daging sapi dalam menu beef burger sebelumnya. Sedangkan untuk crazy rice lebih kepada kreasi menu dari souse chef kami,” ujar Publice Relation Double Decker, Briyan Maryanto kepada wartawan, Sabtu (2/5).

Ia menuturkan dengan adanya tambahan pilihan menu dalam paket combo meal tersebut dirinya berharap bisa memberikan banyak pilihan bagi para pelanggan setianya.

“Karena untuk paket combo meal ini paling banyak diminati pelanggan kami. Bahkan dari total omset restoran ini 70 persen diantaranya disumbang oleh paket tersebut,” jelasnya.

Sementara itu, souse chef Double Decker, Temu Priyadi mengungkapkan jika untuk cara pembuatan chicken burger sebenarnya sama dengan burger pada umumnya, hanya saja daging yang digunakan untuk isinya berbeda.

“Namun untuk menu crazy rice nya sendiri terbuat dari nasi dan butter jadi beda dengan nasi goreng atau nasi uduk. Sedangkan untuk topingnya terbuat dari daging ayam disertai juga irisan bakso daging sapi,” jelasnya.

Tak hanya itu, selain meluncurkan dua menu baru paket combo meal pihaknya juga memperkenalkan varian paket appetizer yang bertajuk appetizer picnic basket yang cocok untuk dinikmati saat nongkrong bersama teman atau rekan kerja.

“Paket ini merupakan kumpulan menu appetizer yang disajikan dalam bentuk keranjang piknik. Satu paket menu ini bisa dinikmati 6-8 orang,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge