0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bayi Perempuan Dibuang di Sungai Gegerkan Ampel

Timlo.net - Nanin
Petugas medis Puskesmas Ampel melakukan visum terhadap mayat bayi malang perempuan yang ditemukan di sungai sedalam 7 meter di pinggir jalan Solo Semarang (Timlo.net - Nanin)

Boyolali – Temuan mayat bayi perempuan gegerkan Desa Gladaksari, Ampel, Sabtu (2/5). Saat ditemukan di jalan raya Solo-Semarang, bayi berada di sungai dengan kondisi terbungkus kardus.

“Kita langsung bawa ke puskesmas, langsung visum untuk mengetahui penyebab kematiannya,” ungkap Kapolsek Ampel, AKP Sri Admojo.

Menurutnya, mayat bayi malang tersebut ditemukan seorang pemulung yang curiga dengan sebuah kardus. Penasaran, kardus tersebut dibuka, ternyata berisi tas rangsel warna hitam.

Di dalam ransel, terdapat bungkusan plastik. Setelah dibuka ternyata mayat bayi perempuan lengkap dengan ari-arinya. Mayat bayi dengan panjang 48 cm dan berat 2,8 kilogram ini dibungkus plastik rangkap tiga.

Dari hasil visum yang dilakukan petugas Puskesmas Ampel, korban diduga baru dilahirkan 6-8 jam sebelum ditemukan.

Sementara itu, Kapolsek Ampel menambahkan, kemungkinan modus pelaku melakukan aksinya dengan melemparnya dari atas sungai. Pasalnya, lokasi temuan berada di pinggir jalan utama Solo-Semarang. Pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku yang tega membuang bayi mungil itu.

“Kemungkinan pelakunya orang luar yang melintas jalur ini dan sengaja membuangnya untuk menghilangkan jejak,” ungkap Sri Admojo.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge