0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usai Nonton Film Toba Dreams, JK: Luar Biasa

dok.merdeka.com
Wapres Jusuf Kalla @Kapanlagi.com (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Film TOBA DREAMS yang dibintangi pasangan suami istri  Vino G Bastian dan Marsha Timothy sepertinya menarik perhatian banyak orang. Bahkan Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla (JK), menyempatkan waktu menontonnya.

Dijumpai usai menonton TOBA DREAMS di Djakarta Theatre, MH Thamrin kawasan Jakart Pusat, Kamis (30/4), Kalla pun memuji film itu. Diangkat dari novel sama karya TB Silalahi, film yang memasang Mathias Muchus sebagai Sersan TB Silalahi itu pun juga kagum pada aktor film arahan Benni Setiawan tersebut.

“Filmnya bagus luar biasa. Mencakup berbagai sisi kehidupan dan ada nilai humanisnya juga selain harmoni agama. Misi film ini kompleks. Kita semua puas nontonnya karena pemainnya juga luar biasa mulai pemeran anak kecil sampai yang tua. Semua adegan bahkan berkesan buat saya,” jelas Kalla.

Disinggung mengenai film TOBA DREAMS yang mengangkat kisah Narkoba, Kalla pun berkomentar soal kehadirannya yang dianggap memiliki pesan terselebung soal kasus hukuman mati kepada delapan terpidana Narkoba hari Rabu (29/4) dinihari lalu.

“Sebetulnya tidak sengaja mengenai kehadiran saya dengan makna film ini. Pesannya saja yang kebetulan sama dan cocok juga karena masalah Narkoba ya. Setiap film itu kan punya visi dan misi yang termasuk dalam TOBA DREAMS yang bisa dijadikan contoh dan pelajaran,” lanjut Kalla.

Sebagai petinggi negara, Kalla pun tetap memberi dukungannya kepada sineas film pribumi. “Kita punya badan industri kreatif. Semoga bisa membantu film-film Indonesia,” tutup Kalla. (kpl/pur/aia)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge