0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

FFSL 2015: Perebutan Juara Makin Sengit

Klasemen FFSL 2015 pekan 5 (dok.timlo.net/ist)

Solo Baru —  Kompetisi futsal terakbar tahun ini Forkas Futsal Super League (FFSL) 2015 sudah memasuki pekan- pekan terakhir. Persaingan memperebutkan gelar juara semakin sengit karena hanya menyisakan lima laga  bagi tiap tim yangberkompetisi.

Humas FFSL dalam rilis yang diterima Timlo.net, Sabtu (2/5) menyebitkan, untuk sementara posisi RCI Solo masih aman di puncak klasemen dengan selisih 3 poin dari runner up sementara, United Indonesia Solo.

Pada pekan ini, FFSL 2015 yang digelar di GOR Pandawa, Solo Baru tersebut, akan mempertemukan UI Solo berhadapan dengan ICI Solo yang pastinya akan berlangsung panas, karena UI harus menang menghadapi ICI jika ingin merapatkan jarak dengan sang pemuncak klasemen RCI Solo.

ICI yang mengincar posisi 4 besar di akhir musim pastinya tak mau begitu saja untuk mengalah dengan Indobarca. Top skor ICI, Hari menyatakan bahwa dirinya siap tempur menghadapi Indobarca yang banyak dihuni pemain berlabel bintang dan ingin mengalahkan UI Solo agar target finish 4 besar di FFSL 2015 terealisasi.

Kekalahan Indobarca pada pekan lalu menghadapi Red Devil sedikit mengecikan harapan mereka untuk juara dan menguntit RCI Solo dan UI Solo di tabel klasemen.

Sedangkan sang pemuncak klasemen RCI Solo akan menghadapi partai tak kalah berat di mana di pertandingan pertama akan menghadapi CISC solo dan yang kedua akan menghadapi Red Devil yang pekan lalu berhasil mengalahkan tim unggulan Indobarca. Red Devil yang mucul sebagai kuda hitam di kompetisi ini mengatakan nothing to lose ketika mereka menghadapi RCI Solo esok, hal tersebut diungkapkan sang manager ketika ditemui di basecamp mereka, Kamis lalu.

Tak hanya di papan atas yang memanas. Di papan bawah juga akan memanas pada pekan ini, karena Lorenso akan berhadapan dengan Bluestroops yang sama-sama berjuang agar lolos dari zona relegasi. Lorenso pada pekan lalu
berhasil memetik kemenangan pertamanya menghadapi Indospurs dipastikan bakal mengeluarkan tim terbaik agar dapat memenangkan pertandingan tersebut agar lolos dari degradasi pada musim depan. Bluestroops yang belum
merasakan kemenangan sekalipun berusaha untuk menang pada partai ini, mereka akan ngotot agar tak menjadi juru kunci klasemen. (*)



loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge