0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gara-gara Tahu, 18 Anggota DPRD Ketinggalan Pesawat

Bandara ngurah rai bali ()

Timlo.net — Hanya gara-gara salah seorang anggota DPRD sibuk membeli tahu, 18 anggota DPRD Jembrana, yang hendak kembali ke Jembrana setelah melakukan kunjungan kerja ke Mataram, NTB, harus ketinggalan pesawat. Mereka harus rela merogoh kocek sendiri untuk membeli tiket pesawat pulang. Peristiwa unik dan menggelitik tersebut terjadi Jumat (1/5).

Saat itu rombongan mendapat jadwal penerbangan dari bandar udara Mataram menuju bandar udara Ngurah Rai, Bali. Sejumlah anggota DPRD sudah meluangkan waktu cukup lama mempersiapkan diri untuk berangkat dari hotel tempat mereka menginap menuju bandara Mataram.

Hingga waktu sangat mepet dari jadwal penerbangan, salah seorang anggota dewan justru tidak kunjung datang untuk bergabung dengan teman-temannya yang sudah siap berangkat. Usut punya usut ternyata anggota dewan tersebut sibuk membeli tahu goreng untuk bekal perjalanan pulang.

“Padahal kami sudah ingatkan anggota dewan itu agar cepat-cepat supaya tidak ketinggalan pesawat. Tapi dia malah tetap asik membeli tahu,” terang salah seorang anggota dewan lainnya yang kesal dengan ulah temannya itu.

Benar saja setelah sampai di Bandara Mataram, rombongan wakil rakyat dari Jembrana Bali ini ketinggalan pesawat. Alhasil mereka pun harus merogoh kocek pribadi untuk biaya kepulangannya. Ada yang menumpang pesawat, namun ada pula melalui jalan darat dengan mencarter mobil. Padahal kalau tidak terlambat mereka sudah dibiayai dengan uang negara.

“Ini harusnya jadi pelajaran, masak gara-gara satu orang kami semua jadi korban. Lagi pula masalahnya hanya karena Tahu. Memangnya di Bali tidak ada Tahu,” umpat anggota dewan lainnya.

[siw]

Sumber : Merdeka.com



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge