0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Solo Klaim Dapatkan Isnaini

Logo Persis Solo (dok.timlo.net)

Solo — Meski masih belum jelas kapan kompetisi digelar pasca pembekuan PSS oleh Menpora, Persis Solo yang berlaga di Divisi Utama telah merampungkan perekrutan pemain.

Posisi striker yang selama ini dicari-cari Persis, akhirnya tertuju pada mantan penyerang PSPS Pekanbaru, M Isnaini. Bahkan kepastian perekrutan Isnaini diklaim Persis bersamaan dengan kepastian bergabungnya gelandang Herman Romansyah, Jumat (1/5).

Bahkan baik Herman dan Isnaini telah didaftarkan di PT Liga selaku operator kompetisi. Praktis keduanya melengkapi kuota 27 pemain Persis untuk musim ini. Untuk Isnaini memang sedikit rumit pindah ke Persis. Pasalnya, Isnaini adalah seorang anggota Kepolisian di Pekanbaru, dan wajib mengurus ijin ke Mabes Polri untuk menjadi pemain Persis.

“Bergabungnya dua pemain ini membuat kami berhenti mendatangkan pemain. Isnaini memang sejak awal sudah kami dekati. Dia juga berkeinginan berseragam Persis. Semoga setelah ijinnya keluar, Isnaini bisa langsung bergabung,” kata Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto, Jumat malam.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge