0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Srikandi Babat Pekat Garuk Miras dan Pemandu Karaoke

Pemandu karaoke digaruk srikandi (timlo.net/aditya wijaya)

Klaten — Ratusan botol minuman keras (miras) berbagai merk disita oleh Srikandi Babat Pekat Polres Klaten. Selain itu petugas juga menjaring sejumlah pasangan selingkuh serta pemandu karaoke dalam razia penyakit masyarakat (pekat), Jumat (1/5).

“Razia dimulai sejak pukul 13.00 hingga 17.00 WIB. Melibatkan 53 Polwan dan berhasil menyita sekitar 150 botol miras. Selain itu, kami juga menggelandang 6 pasangan tidak resmi dan tujuh pemandu karaoke,” tandas koordinator Srikandi Babat Pekat, Kompol Heru Setyaningsih.

Sasaran pertama dalam razia itu, adalah Cafe Alang-Alang yang menyediakan tempat untuk karaoke. Pada cafe yag berlokasi di Desa Danguran, Kecamatan Klaten Selatan, para polwan menyita empat botol miras jenis vodka. Selain itu, beberapa botol miras jenis ciu, dan 121 botol bir juga diamankan.

Kemudian petugas menuju Hotel Surya Andhesa yang ada dibelakang Sub Terminal Penggung. Ditempat tersebut, petugas berhasil mengamankan enam pasangan tidak resmi.

“Setelah itu, razia kami teruskan ke sebuah tempat Karaoke di Kecamatan Karangdowo. Di tempat tersebut, kami mengamankan tida orang pria dan satu pemandu karaoke serta beberapa miras serta penjualnya,” lanjutnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge