0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditinggal Renang, Rumah Dibobol Maling

merdeka.com
Ilustrasi Pencurian (merdeka.com)

Klaten — Ditinggal menikmati liburan Jumat (1/5), rumah milik Sugiyanto (34), warga Kampung Kerun Baru, Kelurahan Belang Wetan, Kecamatan Klaten Utara dibobol pencuri. Korban menanggung kerugian hingga jutaan rupiah.

“Selama tiga jam dari pukul 08.00 hingga 11.00 WIB kami sekeluarga pergi berenang ke pemandian Cokro, Tulung. Setibanya di rumah, istri yang sedang menggendong anak kaget mengetahui isi kamar sudah acak-acakan,” ujar Sugiyanto,

Setelah dicek,lanjut dia, ternyata pintu lemari pakaian sudah dalam keadaan terbuka. Sedangkan kondisi pintu samping juga terdapat bekas congkelan obeng.

“Ternyata laptop dan anting-anting milik anak saya digondol maling. Untung saja, tas berisi uang Rp 500 ribu yang ditaruh di motor Jupiter tidak ikut diambil. Padahal di Jupiter saya kunci motornya masih menempel,” lanjut Sugiyanto.

Sementara, tetangga korban, Adi Prasetyo (12) mengatakan, sekitar pukul 09.00 WIB dirinya melihat seorang pengendara motor Suzuki FU 125 warna hitam berhenti di rumah Sugiyanto. Ia menduga, pengendara motor berjaket hitam dan menggendong tas ransel adalah pelakunya.

“Saya kira tamu pak Sugiyanto, Sekitar 15 menit, pria yang menaiki Suzuki FU 125 bervelg oranye itu berada disana,” ujarnya.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge