0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Cekcok Dengan Ortu, Kakak Beradik Minggat

Timlo.net - Nanin
Dina Oktavia Prihatin (14) dan Fajar Purnomo (10) (Timlo.net - Nanin)

Boyolali – Usai cekcok dengan sang ayah, kakak beradik, Dina Oktavia Prihatin (14) dan Fajar Purnomo (10) pergi meninggalkan rumahnya. Kedua warga Dukuh Bukurireng, Desa Bendan, Banyudono, ini diduga sengaja mengajak sang adik untuk pergi dari rumah.

“Sebelum pergi memang sempat cekcok dengan saya,gara-garanya tidak mau saat saya suruh membeli kapur barus di warung,” kata orang tua kedua anak itu, Slamet Raharjo, Jumat (1/5).

Slamet mengaku selama ini sudah berusaha mencari kedua anaknya yang pergi sejak 8 April lalu. Ia melaporkan kaburnya sang buah hati ke Polres Boyolali.

Beberapa teman sekolah anaknya sudah ditanya, bahkan juga sudah mendatangi ke sekolahan. Ternyata, menurut pihak sekolah, anaknya sudah lama tidak masuk sekolah.

“Sudah saya cari kemanapun, tapi belum ketemu, saya takutnya anak saya terjebak ke pergaulan yang salah,” imbuh Slamet.

Pihaknya menduga, kedua anaknya pergi bersama dengan teman baru Dina, Salsabila, siswi SMP Bhineka Karya, Pasekan, Boyolali. Karena Salsa, berada di rumahnya sebelum kedua anaknya pergi.

Slamet sendiri juga sempat mencari Salsa ke sekolahanya, hanya saja pihak sekolah mengatakan kalau anak tersebut sudah dikeluarkan.

“Katanya sudah dikeluarkan karena kelakuanya yang tidak karu-karuan, denger-denger pergaulanya dengan anak punk, ini yang menjadi beban pikiran saya,” ujarnya sedih.

Slamet mengaku dirinya tidak begitu mengenal Salsa, hanya saja berulang kali teman baru anaknya ini menginap di rumahnya. Ketika ditanya, mengaku kedua orang tuanya di Cilacap dan dia tinggal sendiri di kos di Mudal.

“Anak saya Fajar kan masih kecil, pasti kangen sama orang tuanya. Kita berharap pihak berwajib mau membantu mencari Dina dan Fajar,” tutur sang Ibu, Siti Juwariyah dengan mata sembab.

Keduanya berharap Dina dan Fajar bisa lekas diketemukan,sehingga bisa kembali bersekolah lagi.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge