0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Daripada Pusing, Pemain Persis Pilih Naik Gunung

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Pelatih Persis, Aris Budi Sulityo memberikan pengumuan libur 5 hari kedepan kepada anak buahnya di mes Persis, Rabu (29/4) siang (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Kegiatan cukup positif dilakukan sejumlah punggawa Persis Solo di saat timnya diliburkan. Ferryanto, Dedy Cahyono, dan Chandra Waskito lebih memilih mendaki Gunung untuk mengisi libur.

Persis sendiri harus meliburkan timnya hingga Senin (4/5) mendatang karena pelaksanaan kompetisi belum jelas. Liga sepak bola Indonesia mengalami kekacauan karena imbas dari dibekukannya PSSI oleh Menpora Imam Nahrawi.

Liburnya latihan Persis, membuat pemain memiliki berbagai kegiatan masing-masing. Ferryanto dan rekan-rekannya memilih mendaki di Gunung Merapi. Ferry mengaku mendaki gunung akan banyak membantu meningkatkan fisik, sekaligus refreshing.

“Rencana berempat karena Daru Tri juga mau ikut. Mendaki di Merapi yang medannya tak begitu sulit. Kegiatan ini setidaknya bisa untuk memacu kondisi fisik sekaligus refreshing saat tim diliburkan,” ujar Ferryanto, kemarin.

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge