0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tessy Srimulat Akhirnya Dihukum 10 Bulan

Tessy Sri Mulat (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Komedian Kabul Basuki alias Tessy Srimulat akhirnya menjalani sidang putusan terkait kasus narkoba di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Kamis (29/4). Tessy akhirnya menerima hukuman 10 bulan penjara.

Meski terlihat masih lemas karena sakit yang dideritanya, Tessy yang ditemui seusai sidang mengaku puas dengan keputusan majelis hakim.

“Saya puas,” ucap Tessy yang didampingi istrinya, Sri Wahyuni.

Tessy terlihat sangat menyesali perbuatannya. Dalam kesempatan ini, Tessy mengungkapkan rasa sesalnya dan permohonan maaf kepada teman dan juga fansnya.

“Saya mohon maaf sama penggemar, rekan-rekan semua di luar Srimulat kaya Parto, Sule, Andre. Saya ucapkan terima kasih. Apa yang saya ucap ini bisa untuk semua. Yang jelas saya sudah gembira, tahu. Putusan ini sudah sangat-sangat bijaksana,” kata Tessy.

Tessy ditangkap dengan barang bukti narkoba jenis shabu seberat 1,06 gram yang tersimpan dalam kotak kacamata. Ia ditangkap di kediaman kerabatnya kawasan Rawa Bugel, Bekasi, Jawa Barat pada 23 Oktober 2014 oleh Direktorat Tindak Pidana Narkoba Badan Reserse Kriminal Mabes Polri.

(kpl/pur/mhr)

Sumber : Merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge