0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diduga Rem Blong, Sedan Tabrak Motor, Dua Tewas

ilustrasi (merdeka.com)

Karanganyar — Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah Karanganyar. Sebuah mobil sedan AE 364 BJ mengalami rem blong sehingga menabrak motor dan sebuah warung makan di sekitar Pasar Tawangmangu, Kamis (30/4) sekira pukul 18.00 WIB. Akibatnya dua orang pengendara motor tewas tersambar mobil. Empat orang luka serius diantaranya pemilik warung makan yang tertabrak.

“Sepertinya mobil mengalami rem blong, soalnya dari atas (dari arah Magetan-red) sudah tak terkendali,” kata Arif Saripin warga Tawangmangu yang mengetahui kejadian tersebut.

Dikatakan Arif, mobil sedan yang tak terkendali meluncur deras ke bawah menabrak apa saja yang ada di depannya. Salah satunya adalah motor yang dikendarai pasangan suami istri Sugiman dan Suparmi warga Bandardawung RT 04 RW 06 Kecamatan Tawangmangu.

“Kedua pengendara motor langsung meninggal di tempat kejadian,” kata Arif.

Informasi yang dihimpun Timlo.net, usai menabrak motor sopir berusaha membanting setir ke kiri. Akibatnya mobil berubah arah dan menabrak warung makan milik Giyono di jalan Lawu, Desa Tawangmangu Kecamatan Tawangmangu. Giyono dan Eko anaknya yang sedang berada di warung mengalami luka serius dan harus dibawa ke Rumah Sakit Kustati di Solo untuk mendapat perawatan intensif.

Dua korban luka lainnya adalah Yuningsih (54) serta anaknya Sinta Desi Sukmawati (12) warga Maospati Jawa Timur, dibawa ke Rumah Sakit umum Daerah (RSUD) Karanganyar. Sedangkan korban tewas yang dibawa ke Puskesmas Tawangmangu langsung diambil keluarganya untuk dimakamkan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge