0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hakim Kabulkan Permohonan Tes DNA Jessica Iskandar

dok.kapanlagi.com
Jessica Iskandar (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net – Permohonan tes DNA yang diminta artis Jessica Iskandar dikabulkan pengadilan. Dengan tes ini, bisa membuktikan jika putranya, El Barrack Alexander merupakan darah daging Ludwig Franz Willibald atau bukan.

“Sidang hari ini adalah pembacaan penetapan sela atas permohonan Jessica Iskandar untuk melakukan pemeriksaan tambahan untuk tes DNA,” ucap Brian Praneda, kuasa hukum Jedar usai sidang di PN Jaksel, Kamis (30/04).

Satu yang diperjuangkan oleh Jessica Iskandar adalah status dari anaknya. Ia ingin ada kejelasan, dan tidak mau jika suatu saat nanti Ludwig membantah bahwa putra yang dilahirkannya bukan anak mereka.

“Tadi sudah disampaikan isi penetapannya adalah mengabulkan permohonan klien kami Jessica Iskandar untuk melangsungkan tes DNA,” kata Brian menambahkan.

Nantinya hakim meminta Jedar, Ludwig dan El untuk hadir untuk diambil sample DNA sebagai salah satu syarat untuk melakukan tes. Sebelumnya Jessica sendiri telah memenangkan sidang di PTUN, Jakarta Timur, melawan Ludwig karena gugatan pria Jerman tersebut dianggap kadaluwarsa.

“Jessica Iskandar, baby El dan Ludwig diminta untuk hadir secara langsung di hadapan hakim dalam persidangan di pengadilan negeri Jakarta Selatan untuk menyerahkan bagian tubuh yang dapat dilakukan untuk tes DNA itu,” jelasnya.

Namun, untuk persidangannya sendiri, Brian belum bisa memastikannya. Itu karena pada sidang selanjutnya yang akan berlangsung 20 Mei 2015 agenda sidang merupakan tambahan bukti dan saksi dari pihak Ludwig.

(kpl/aal/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge