0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polres Klaten Bentuk Satgas Basmi Narkoba dan Judi

Kapolres Klaten, AKBP Langgeng Purnomo (Dok. Timlo.net/Aditya)

Klaten — Guna mendukung terlaksananya program prioritas Kapolri, Polres Klaten bakal membentuk tujuh satuan tugas (Satgas). Hal itu dikatakan Kapolres Klaten AKBP Langgeng Purnomo saat apel satgas, Rabu (29/4) kemarin.

“Selain itu, Satgas ini juga mendukung terlaksananya program quick wins secara optimal dan efektif sesuai kompetensi tugasnya. Saya perintahkan kepada seluruh anggota Polres Klaten untuk melaksanakan tugas dengan
optimal dan penuh tanggung jawab, serta dilandasi komitmen moral yang tinggi,” tegas Kapolres.

Dari rilis diterima Timlo.net, ketujuh Satgas itu antara lain, Satgas Rawan Kamtibmas, Satgas Berantas Premanisme atau kejahatan jalanan, Satgas Basmi Narkoba dan Perjudian, Satgas Berantas Korupsi, Satgas Sikat Ilegal Fishing, Satgas Anti Terorisme dan Satgas Polri Bersih.

Kapolres juga menekankan kepada anggota Polres Klaten agar dapat bertindak tegas namun humanis terhadap setiap pelanggaran yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Sebelumnya, Selasa (28/4), Kapolres Klaten menutup pelatihan Satpam angkatan 25 Gada Pratama GTS, di Pusdik Satpam Garda Total Security, Jogonalan. Dalam kesempatan itu, sebanyak 95 Satpam Garda Total Security
telah mengikuti pendidikan latihan dasar pemantapan pembinaan mental kesamaptaan, dari Sat reserse, Sat narkoba, Sat lantas, dan Provost, selama 21 hari.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge