0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lia Ladysta Dikibuli Suami

Lia Ladysta (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Pedangdut Lia Ladysta mengaku ditipu suaminya sendiri. Orang yang selama ini mengaku berstatus duda, ternyata masih memiliki istri secara sah.

Melalui pengacaranya, Tjutju SH, Lia mengungkapkan, sebelum menikah, suaminya yang bernama Mulyadi mengaku berstatus duda. Namun pada kenyataannya pria itu masih berstatus suami wanita yang bernama Wilda.

“Berjalannya waktu Lia ditelepon Wilda, orang yang ngaku sebagai istri sahnya Mulyadi. Setelah itu Wilda BBM, komunikasi ke Lia. Wilda sampai kirimkan bukti surat nikah. Awalnya Lia menganggap suami adalah segalanya. Ya akhirnya Lia tertekan karena di-BBM terus sama Wilda,” kata Tjutju, kemarin.

Lia pun lantas mencari tahu tentang keabsahan pernikahan yang dijalaninya denga Mulyadi ke KUA Pekalongan dan KAU Tambora Jakarta Barat. Personel 3 Serigala ini pun terkejut mengetahui pernikahannya tidak terdaftar di dua KUA tersebut.

Atas peristiwa yang terjadi ini, Lia pun melaporkan kasusnya itu ke PN Jakarta Barat dan menuntut suaminya itu dengan tuntutan Rp 15 Miliar. Lia merasa ditipu oleh suaminya dan hal ini berpengaruh besar kepada keluarganya.

“Ada materiil dan immateriil. Secara materiil, karena status Lia dulu nggak kawin, sekarang dikawinin, Lia nuntut Rp 5 Miliar. Untuk immateriil, karena Lia malu, keluarga besarnya marah, Lia dikucilkan, untuk immateriil Rp 10 Miliar. Jadi total gugatan kerugian kita Rp 15 Miliar,” pungkasnya.

(kpl/hen/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge