0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Farhat Abbas Siap Jadi Calon Wakil Bupati Bogor

Farhat Abbas (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pengacara Farhat Abbas tampaknya kembali siap menapaki dunia politik. Kabarnya, dalam waktu dekat ini ia akan maju dalam bursa Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bogor. Farhat yang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/4) membenarkan kabar tersebut.

Mantan suami Nia Daniati itu belakangan sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk pencalonan dirinya itu. Pengacara kelahiran 22 Juni 1976 ini sangat antusias dengan pencalonannya itu.

“Iya, masih berjalan. Tinggal proses,” ujarnya singkat.

Lebih lanjut Farhat menjelaskan, kalau dirinya dicalonkan oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Secara struktural, katanya, dirinya sudah selayaknya maju dalam pencalonan itu.

“Syarat menurut Undang-Undang kan harus ada 2 orang calon. Saya sebagai Wasekjen PPP (Djan Farid). Secara etika saya yang harusnya maju,” jelasnya.

Ini bukan kali pertama Farhat terjun ke dunia politik. Pada tahun 2013 silam, Farhat sempat maju sebagai Calon Bupati di Kolaka, Sulawesi Tenggara namun tidak terpilih.

Selain itu Farhat sempat gembar-gembor sebelum Pemilu 2014 bakal maju dalam Pilpres, namun sayang tidak ada partai yang mengusungnya. Farhat lantas maju sebagai calon anggota Legislatif di Pemilu 2014 mewakili daerah pemilihan DKI Jakarta III, namun kembali ia tidak terpilih. (kpl/hen/sjw)

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge