0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

UPTPK Dinobatkan Pelayanan Terbaik di Indonesia

timlo.net/agung widodo
Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman saat menerima penghargaan Sinovik di Hotel Bidakara Jakarta, Rabu (29/4). (timlo.net/agung widodo)

Sragen — Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman kesekian kalinya menerima penghargaan pada puncak kompetisi inovasi Pelayanan Publik (Sinovik) Awarrd 2015 untuk Unit Pelayanan Terpadu Penanggulangan Kemiskinan (UPTPK), yang diselenggarakan Kantor Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara-Reformasi Birokrasi RI.

Penghargaan itu sendiri diserahkan Deputi Pelayanan Publik Kemenpan-RB, Mira Sujono pada penutupan Musrenbangnas 2015 di Hotel Bidakara Jakarta, Rabu (29/4).

“UPTPK kembali meraih penghargaan nasional dan tahun ini bahkan dinobatkan sebagai yang terbaik nasional,” kata Bupati Agus.

Agus menyatakan, UPTPK meraih penghargaan tertinggi dari ajang yang diikuti oleh sekitar 1000 inovasi dari 10 kabupaten di Indonesia.

Selain penghargaan itu, UPTPK kini juga bersaing bersama 15 inovasi pelayanan publik dari berbagai negara di United Nations Public Service Award (UNPSA). Pemenang dari ajang ini rencana bakal diumumkan Mei mendatang di Bahrain.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge