0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Genjot Pengunjung, Sunan Luncurkan E-Booking

timlo.net/setyo puji s
E-Booking baru The Sunan Hotel (timlo.net/setyo puji s)

SoloThe Sunan Hotel Solo meluncurkan sistem e-Booking untuk menggenjot pengunjung. Dengan sistem tersebut, para tamu akan dimudahkan saat melakukan reservasi hotel karena bisa diakses melalui internet.

“Dengan sistem itu proses reservasi juga akan semakin praktis dan aman. Karena dalam sistem itu para tamu hanya tinggal mengunjungi situs kami di thesunanhotelsolo.com. selanjutnya tinggal mengisi biodata dan fasilitas hotel apa yang diinginkan,” ujar Public Relations Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari kepada wartawan, Rabu (29/4).

Ia menuturkan, untuk tahap selanjutnya jika sudah melakukan pengisian data para tamu akan mendapat voucher yang dikirim melalui email yang bersangkutan. Dengan demikian para tamu sudah masuk daftar reservasi hotel.

“Soal pembayaranya kita memberikan banyak pilihan yaitu mulai dari kartu kredit, internet banking maupun transfer bank,” jelasnya.

Menurut Retno, layanan dengan menggunakan e-Booking baru The Sunan Hotel yang menerapkan dan layanan tersebut juga bisa diakses melalui smartphone maupun tablet.

Sementara itu, E Commerce Supervisor The Sunan Hotel Solo, Arif Mardiyanto mengatakan jika pemesanan kamar melalui online saat ini sudah menjadi tren. Terbukti pada tahun 2014  terjadi peningkatan 100 persen jika dibandingkan tahun sebelumnya.

“Sehingga dengan adanya e-booking ini kita menargetkan bisa ada peningkatan reservasi sebesar 30 persen melalui pemesanan online,” tandasnya.

“Butuh Hotel Rate Paling Murah? Klik Di Sini”

Editor : Eddie Mutaqin

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge