0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Penjaga Malam Toko Mebel Tewas Gantung Diri

dok.merdeka.com
ilustrasi bunuh diri (dok.merdeka.com)

Wonogiri – Sagiyo (65) warga Dusun Pencil Kelurahan Wuryorejo Kecamatan Wonogiri ini, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Pria yang berprofesi sebagai penjaga malam di sebuah toko mebel di Dusun Brubuh Desa Ngadirojo Kecamatan Ngadirojo, ditemukan sudah tak bernyawa, Rabu (29/4).

“Tubuh korban tergantung diteralis tiang tangga bawah dengan menggunakan tali kain warna putih,” ungkap Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean diwakili Kapolsek Ngadirojo AKP Budiyono saat dikonfirmasi wartawan via telepon.

Kapolsek memaparkan, pertama kali, jasad korban ditemukan oleh dua karyawan toko setempat. Yakni Rudi Haryanto (23) dan Iskandar(55). Keduanya mengetahui kejadian itu sekitar pukul 10.00 WIB. Diduga korban bunuh diri sekitar pukul 06.30 WIB.

“Saat itu, saksi pertama hendak bersih-bersih ruangan dalam toko. Kemudian saksi hendak ke belakang mengambil air. Nah saat itu pula dia melihat tubuh Sagiyo sudah tergantung kaku. Kemudian mereka melaporkannya ke Mapolsek Ngadirojo,” jelasnya.

Ditambahkan, pihaknya belum dapat mengetahui motif bunuh diri yang dilakukan Sagiyo. Hanya saja, dari hasil pemeriksaan polisi dan tim medis sementara disimpulkan, korban murni bunuh diri.

Dari tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Jasad korban lantas diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge