0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dilaporkan Hilang, Mbah Rejo Ditemukan Tewas di Ladang

Evakuasi jenasah Mbah Rejo yang ditemukan meninggal di ladang milik warga (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Setelah pergi sehari semalam, Mbah Rejo Sentono (80) warga Dukuh Godegan, Desa Mojolegi, Teras, Boyolali, Rabu (29/04) pukul 08.30 WIB ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sebuah ladang di Dukuh Teras.

Mbah Rejo, sapaan korban, pergi meninggalkan rumah pada Selasa (28/4) . Saat itu, dia berpamitan kepada kerabatnya Suwarno, 55, untuk pergi ke Dukuh Balangan, Desa Teras. Namun untuk keperluan apa, tidak
disampaikan. Hingga malam hari, korban ternyata tidak pulang ke rumah. Keluarga yang mencari tidak menemukan.

“Sudah dicari semalaman, tapi tidak ketemu,” ujar Kapolres Boyolali AKBP Budi Sartono, melalui Kapolsek Teras, AKP Purnomo.

Pada Rabu pagi, jenazah Mbah Rejo ditemukan warga Dukuh Mojolegi bernama Iteng. Mbah Rejo ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di ladang milik warga DukuhTeras.  Warga yang mengetahui hal itu, langsung melapor ke Polsek Teras yang hanya berjaral 500 meter dari lokasi temuan. Tim dari Polsek Teras bersama anggota medis dari Puskesmas Teras mendatangi lokasi untuk autopsi dan evakuasi.

“Tidak ditemukan tanda penganiayaan, korban memiliki riwayat sakit jantung dan sudah pikun,” imbuh Kapolsek.

Setelah dilakukan visum, jasad Mbah Rejo langsung diserahkan ke kerabatnya untuk dimakamkan. Menurut Kapolsek, Mbah Rejo adalah buruh lepas yang selama ini sering membantu membersihkan rumput di halaman Mapolsek Teras. Mbah Rejo selama ini hidup sebatang kara. Istrinya sudah meninggal dunia beberapa tahun lalu dan selama ini menempati rumah magersari milik kerabatnya Suwarno.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge