0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gelandang Persis Bayu Nugroho Mulai Berlatih Lagi

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Pemain Persis latihan (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Gelandang Persis Solo, Bayu Nugroho terlihat telah kembali berlatih dengan rekan-rekannya pasca cedera serius lututnya. Bayu bahkan ikut dalam game bersama pemain lain dalam sesi latihan di lapangan Arseto, Kadipolo, Rabu (29/4) pagi.

Praktis hal ini membuat sang pelatih, Aris Budi Sulityo sumringah. Pasalnya, Bayu dikhawatirkan mengalami cedera dengan waktu lama. Namun secara perlahan, gelandang yang produkif untuk urusan mencetak gol tersebut telah mengalami perkembangan positif kesembuhan cederanya.

“Tentu menggembirakan Bayu sudah berlatih lagi dengan bola. Tadi terlihat sangat antusias dalam game. Mundurnya kompetisi juga sangat menguntungkan kami, pemain-pemain yang cedera bisa dalam progres positif,” terang Aris Budi, Rabu (29/4) siang.

Bayu sendiri mengaku mulai berlatih lagi karena telah menunjukkan tanda-tanda sembuh. Dirinya mengatakan hanya masih perlu menghilangkan sedikit rasa nyeri dan trauma cedera pada lututnya.

“Masih ada sedikit rasa nyeri, sama untuk menghilangkan trauma. Perlu dilatih pelan-pelan. Libur selama lima hari kedepan juga akan saya gunakan latihan sendiri,” katanya.

Para punggawa Persis sendiri diliburkan hingga lima hari, lantaran masih menunggu kejelasan kapan bergulirnya kompetisi Divisi Utama. Pasca dibekukannya PSSI oleh Menpora Imam Nahrawi, aktivitas sepak bola dari tingkat profesional sampai amatir pun kena imbasnya yang harus terhenti.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge