0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ello Siap Rilis Album Baru

timlo.net/setyo puji s
Marcello Tahitoe (timlo.net/setyo puji s)

Solo — Marcello Tahitoe atau yang akrab disapa Ello siap merilis album barunya di bulan Agustus  mendatang. Menurutnya, di album ke-4 yang bertajuk Sorry Abis ini genre musik yang akan ditampilkan lebih rock jika dibandingkan dengan album sebelumnya.

“Di album Sorry Abis ini sebenarnya saya ingin menceritakan tentang problematika seseorang, dimana waktu, pikiran dan uangnya sudah habis gara-gara cewek,” ujar penembang lagu Masih Ada ini kepada wartawan saat ditemui di studio Metta FM, Selasa (28/4).

Ia menuturkan, dalam album baru tersebut sedikitnya akan ada 10 lagu baru yang akan dirilis. Dan untuk pengerjaanya sendiri dirinya menggandeng sejumlah musisi terkenal seperti Magi Riff, Ridho Slank, Yoyok Padi dan yang lainya.

“Di album baru nanti kebanyakan nyanyinya single tidak ada yang duet. Dan untuk genre musiknya lebih ke alternative rock tidak ada yang galau-galauan seperti album sebelumnya,” jelasnya.

Di album ke-4 yang isi lagunya tidak mau dipublikasikan tersebut, Ello mengatakan karya terbarunya ini lebih banyak mencerminkan ekspresi diri dan tidak mau ambil pusing dengan trend musik atau tuntutan pasar yang lagi laku saat ini.

“Target saya dalam album ini tidak muluk-muluk yakni bisa berkarya, nyaman dan bisa disukai banyak orang saja sudah cukup. Urusan laku atau tidak itu ga penting,” ungkapnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge