0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilbup Sragen, Budiono Optimis Dapat Dukungan Masyarakat

timlo.net/agung widodo
Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sragen Budiono Rahmadi (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Bakal calon (balon) Bupati Sragen dari PDIP, Budiono Rahmadi optimis mendapat dukungan dari masyarakat Sragen dalam Pilkada mendatang. Keyakinan itu didasarkan dari hasil blusukan berbagai tempat di bumi sukowati.

“Sambutan dari masyarakat untuk mendorong saya maju dalam Pilbub cukup besar. Ini menambah keinginan kuat saya untuk memperbaiki Sragen,” kata Budiono kepada wartawan dalam keterangan pers, Selasa (28/4).

Budiono yang juga Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sragen  itu mengklaim juga mendapat dukungan dari 54 komunitas masyarakat yang telah mendeklarasikan diri sebagai pendukung, di Posko Budiono di Desa Sepat, Kecamatan Masaran.

“Kami optimistis selain pendekatan langsung, pengenalan dengan baliho akan mendongkrak elektabilitas. Kami juga menggandeng kaum muda untuk belajar berpolitik yang baik,” katanya.

Budiono menambahkan, meski harus bersaing dengan calon dari PDIP lainnya seperti Sugiyamto dan Kusdinar Untung Yuni Sukowati, namun dirinya yakin bakal mendapat rekomendasi dari DPP PDIP.

Editor : Wahyu Wibowo

loading...


Komentar Anda

Berita Terkait

KEMBALI KE ATAS badge